Minggu, 27 Februari 2011

KEGUNAAN INTERNET BAGI SAYA

Nama: dilla detari damayanti
Nama blog: dilla detari damayanti
Kelas: 1EB107
Npm : 22210016
Email: dilla52@ymail.com

Bagi saya internet adalah kebutuhan sehari-hari karena dari internet saya dapat berkomunikasi dan mencari informasi-informasi yang saya butuhkan dan tidak hanya itu saja karena dari internet saya juga mendapat kan ilmu-ilmu yang positif, namun sekarang internet tidak hanya dapat membantu kebutuhan kita ada beberapa anak yang menyalahgunakan penggunaan internet seperti bermain game atau hal buruk lain nya.

Contoh kegunaan internet bagi saya: berkomunikasi dengan membuka email, facebook, twitter dan blog. dan mencari informasi dengan mencari di google tentang informasi yang kita butuhkan begitu pula dengan ilmu itu semua bisa saya dapatkan dengan menggunakan internet.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar